Dragon Boat Lantamal VI Masuk Semi Final

Pewarta : id dragon boat, lantamal vi

Makassar (Antara Sulsel) - Tim 12 Mix Dragon Boat Lantamal VI berhasil masuk semi final pada pertandingan Dragon Boat Festival Tahun 2017 yang diadakan di Pantai Kedonganan, Badung Provinsi Bali.

"Informasi yang kami terima dari Pantai Kedonganan, Bali itu jika tim kita berhasil melaju dan masuk semi final," ujar pelatih Tim Dragon Boat Lantamal VI, Dimon yang dikonfirmasi, Jumat.

Ia mengatakan, dengan berhasilnya tim 12 Mix Dragon Boat Lantamal VI masuk semi final menandakan bahwa tim Lantamal cukup diperhitungkan keberadaannya bagi tim dragon boat dari negara lainnya.

Menurut dia, tim dragon boat asuhannya itu akan tetap berusaha maksimal untuk bisa lolos ke final dengan menyisihkan yang lainnya di fase semi final tersebut.

"Kami akan tetap berusaha melakukan yang terbaik dalam mengikuti lomba ini," katanya dengan penuh optimistis.

Dalam even itu, sebanyak 19 tim telah berlaga pada ajang "Dragon Boat Festival 2017" di Pantai Kedonganan, Kabupaten Badung, Bali, selama tiga hari hingga Minggu (21/5).

Sebelumnya, Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman yang melepas keberangkatan Tim Dragon Boat Lantamal VI berpesan kepada seluruh tim agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan selama berada dan bertanding di tempat tersebut.

"Even seperti ini tidak selalu ada, oleh karena itu maksimalkan kemampuan demi mencapai prestasi yang terbaik sehingga bisa mengharumkan nama baik khususnya Lantamal VI dan Makassar pada umumnya," ujarnya.
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar