"Pesan ketua umum DPP PDIP, ibu Megawati, bahwa dirinya menginginkan Indonesia Raya, maka sebagai kader partai kami tak boleh menghalalkan politik uang untuk meraih dukungan pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg)," ujar Rizan Demanto, caleg dari dapi
Berita Terkait
Gorontalo (ANTARA Sulsel) - Jajaran calon anggota legislatif (Caleg) PDIP Kabupaten Gorontalo Utara mengharamkan politik uang (money politic) untuk mendapatkan suara rakyat, sebab totalitas terhadap pelayanan sangat penting.

"Pesan ketua umum DPP PDIP, ibu Megawati, bahwa dirinya menginginkan Indonesia Raya, maka sebagai kader partai kami tak boleh menghalalkan politik uang untuk meraih dukungan pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg)," ujar Rizan Demanto, caleg dari dapil IV Sumalata-Tolinggula di Kabupaten Gorontalo Utara, Rabu.

Ia mengaku, kepengurusan di tingkat DPC PDIP kabupaten tersebut kompak melakukan sosialisasi di setiap dapil, agar perolehan suara bisa merata dan mampu mempertahankan satu fraksi utuh di DPRD, dengan kegiatan yang bersih.

Pihaknya juga intensif menggelar sosialisasi di seluruh dapil untuk meraih dukungan.

Sosialisasi di setiap dapil menghadirkan seluruh fungsionaris di tingkat Dewan Pimpinan Cabang dan Daerah (DPC/DPD) se-Provinsi Gorontalo, untuk memperkuat basis dukungan.

"Kita menargetkan raihan suara signifikan di setiap dapil, sebab target peroleh kursi khusus di DPRD kabupaten ini minimal 7 kursi," ujar Rizan.

Sosialisasi akan lebih mendekatkan caleg kepada rakyat bahkan dirinya yang masih menjabat anggota DPRD di kabupaten tersebut akan lebih mudah menyerap aspirasi.

Meski anggota DPRD yang masih mencalonkan diri harus pandai mengatur jadwal kegiatan, mengingat tugas yang diembannya sebagai wakil rakyat tak boleh ditinggalkan. H. Paat

Editor: Daniel
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarasulsel.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar