Makassar, (ANTARA Sulsel) - Program studi Ilmu Adminisrasi Negara FISIP dan Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP akan divisitasi dari asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Admistrasi divisitasi pada 14-16 Juli 2013 serta Pendidikan Bahasa Indonesia, 19-21 Juli 2013.

Demikian ditegaskan Rektor Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar, Prof.Dr.Hj.Andi Siti Melantik Rompegading, SH,MH dalam rapat persiapan menyambut kedatangan tim asesor, di kampus Jl. Kandea I Makassar, Kamis, 11 Juli 2013.

Prodi Ilmu Administrasi adalah re-akreditasi, pihak kampus mempersiapkan lebih dini dengan melengkapi lampiran berkas administrasi. Administrasi negara membina 400 mahasiswa dengan dosen tetap yayasan 6 orang, dua orang di antaranya sedang melanjutkan jenjang studi S3 ilmu administrasi negara di PPs-UNHAS dan PPs-UNM, tandas Guru Besar Ilmu Hukum UNSA ini.

Pengelola prodi ini ungkap Melantik, juga menerbitkan jurnal ilmiah ADMINISTRARE. Jurnal ini sudah terbit tiga edisi, jadwal  terbitnya dua kali setahun sesuai dengan jadwal semester akademik, tandasnya.

Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia, termasuk pendatang baru, mulai menerima maba tahun 2009 dan tahun 2013 telah mewisuda alumni sebanyak 39 orang. Jumlah mahasiswa yang terdaftar mencapai 272 orang. Dosen yang mengajar sebanyak 6 orang. Para dosen itu dengan kualifikasi pendidikan S2, direncanakan tahun depan dua orang di antaranya akan lanjut studi S3, tandas Melantik.

      

Editor: Daniel
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarasulsel.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar