Pos Indonesia gelar Gebyar Undian 1 Milyar

Kantor PT Pos Indonesia Area X (FOTO : AGUS SETIAWAN).

"Jumlah total hadiah satu milyar, pajak hadiah ditanggung pemenang. Pemenang wajib menunjukkan resi asli / KTP / SIM / paspor atau identitas diri sebagai syarat sahnya pengambilan hadiah," katanya.
Berita Terkait
Makassar, (ANTARA Sulsel) - PT Pos Indonesia menggelar Gebyar Undian 1 Milyar mulai 1 April 2013 hingga 31 Maret 2014.

Kepala Area PT Pos Indonesia Kantor Area X Penjualan Makassar, Suryadi SE MM di Makassar, Senin, mengatakan gebyar undian 1 milyar berlaku bagi mereka yang menggunakan jasa pengiriman Pos Kilat khusus, Pos Express (Express Mail Service) dan Pos Express.

Suryadi mengatakan tempat pengiriman ketiga jenis jasa tersebut ada di Kantor Pos termasuk Kantor Area X Penjualan di Jalan AP Petarrani Makassar dan agen pos di seluruh Indonesia.

Hadiah utama uang tunai senilai @ Rp100 juta rupiah untuk satu orang, hadiah kedua uang tunai @ Rp50 juta rupiah untuk enam orang pemenang, hadiah ketiga @ Rp5 juta untuk 60 pemenang, hadiah keempat uang tunai @ Rp1.500.000 untuk 200 pemenang.

"Jumlah total hadiah satu milyar, pajak hadiah ditanggung pemenang. Pemenang wajib menunjukkan resi asli / KTP / SIM / paspor atau identitas diri sebagai syarat sahnya pengambilan hadiah," katanya.

Cara Pengundian
Suryadi mengatakan nomor resi yang tercantum pada bukti pengiriman diundi secara otomatis oleh sistem yang sudah disiapkan oleh PT Pos Indonesia.

Satu nomor resi hanya berhak untuk satu kali undian dan satu jenis hadiah.

"Penarikan undian pada tanggal 8 April 2014 dilakukan secara terbuka dan disaksikan oleh pihak-pihak terkait sesuai peraturan perundangan," katanya.

Ikuti infonya selengkapnya di facebook : Pos Indonesia, twitter @PosIndonesia, POS Call 161, www.posindonesia.co.id dan klik banner di www.antarasulsel.com atau versi mobile di http://m.antarasulsel.com.
 

Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarasulsel.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar